Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Transportasi

Vietjet tingkatkan kelancaran perjalanan bagi Indonesia dengan peluncuran rute langsung Jakarta – Hanoi mulai 10 Desember

*Harga tiket dijual mulai dari Rp0 hingga 11 November

 

JAKARTA, Balipolitiika.com- 2 November 2023, Vietjet dengan bangga mengumumkan dimulainya rute baru yang menghubungkan Jakarta dengan ibu kota Vietnam, Hanoi.

Penerbangan perdananya dijadwalkan akan berangkat pada tanggal 10 Desember 2023, menandai tonggak sejarah yang signifikan dalam komitmen Vietjet untuk memperkuat konektivitas antara kedua negara.

Rute baru Jakarta – Hanoi akan menjadi rute langsung keempat Vietjet antara Indonesia dan Vietnam serta layanan langsung tunggal di pasar yang menghubungkan ibu kota kedua negara.

Untuk merayakan momen bersejarah ini, Vietjet menawarkan penjualan super eksklusif mulai dari 1 November hingga 11 November, memungkinkan penumpang untuk mendapatkan tiket mereka ke Vietnam dengan tarif terbaik di pasaran.

Wakil Presiden Vietjet, Jay L Lingeswara, mengatakan: “Menanggapi meningkatnya permintaan perjalanan selama akhir tahun dan musim pergantian tahun, Vietjet ingin memudahkan para pelancong Indonesia yang ingin berlibur di Vietnam dengan meluncurkan rute langsung baru yang menghubungkan Jakarta dan Hanoi. Sebagai satu-satunya rute langsung antara kedua destinasi, layanan baru kami akan membuat perjalanan ke Hanoi lebih terjangkau dan menghemat waktu daripada sebelumnya bagi para pelancong Indonesia. Inisiatif ini akan memperkuat jaringan kami antara Vietnam dan Indonesia, yang menegaskan dedikasi kami untuk meningkatkan perdagangan bilateral dan pariwisata antara kedua negara.”

Rute Jakarta – Hanoi akan menawarkan empat penerbangan pulang-pergi per minggu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Dengan waktu penerbangan selama 4 jam dan 20 menit, penerbangan berangkat dari Jakarta pukul 14.00 dan mendarat di Hanoi pukul 18.15.

Dari Hanoi, penerbangan berangkat pukul 8.40 dan mendarat di Jakarta pukul 13.00 (waktu lokal).

Untuk merayakan ekspansi jaringan dan memberi kebahagiaan kepada pelanggan selama musim liburan, Vietjet mengadakan “perayaan makanan lezat” dengan jutaan tiket mulai dari Rp0 (*) atau Rp900,000/sekali jalan dengan pajak dan biaya lainnya, mulai dari 1 November 2023 hingga 11 November 2023 di situs web www.vietjetair.com dan aplikasi seluler Vietjet Air.

Penawaran ini berlaku untuk semua rute domestik dan internasional dengan jadwal penerbangan mulai dari 1 Desember 2023 hingga 31 Oktober 2024 (**).

Hanoi, ibu kota Vietnam, memiliki daya tarik yang besar baik secara regional maupun global.

Terkenal dengan keindahan yang abadi, warisan budayanya, dan masakan yang menggugah selera, Hanoi semakin populer di kalangan pengunjung berkat perpaduan pesonanya antara tradisi kuno dan perkembangan modern.

Para pelancong dapat mengunjungi Hoan Kiem Lake, Ho Chi Minh Mausoleum, Temple Of Literature di Hanoi, menikmati pelayaran di Ha Long Bay, menikmati udara segar di Sapa Terrace, atau menikmati pemandangan Ninh Binh yang menakjubkan.

Selain itu, perkembangan ekonomi Hanoi yang kuat telah menarik investasi dari berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan terkemuka.

Saat ini, Vietjet menawarkan promosi ganda bagi penumpang yang memesan penerbangan internasional pulang pergi.

Penumpang akan menerima e-Voucher tambahan senilai IDR 129,000 (US$8) setelah berhasil mendaftar akun dan memasukkan kode pemesanan di situs web https://evoucher.vietjetair.com/.

Vietjet bertujuan untuk melayani satu juta penumpang setiap tahun antara Indonesia dan Vietnam, berkontribusi untuk meningkatkan kemitraan strategis antara Vietnam dan Indonesia.

Jaringan penerbangan Vietjet yang menghubungkan Jakarta dan Bali dengan Hanoi dan Ho Chi Minh City menyediakan hingga 92 penerbangan per minggu antara kedua negara.

Mulai bulan Desember, Vietjet juga akan mengoperasikan dua layanan internasional baru yang menghubungkan Hanoi dengan Siem Reap (Kamboja) dan Kota Ho Chi Minh dengan Shanghai (China), serta penerbangan domestik dari Kota Ho Chi Minh ke destinasi bersejarah Vietnam, Dien Bien.

Vietjet menyambut penumpang dalam penerbangan penuh kegembiraan, di atas pesawat modern dan ramah lingkungan, yang dilayani oleh awak penerbangan yang profesional dan berdedikasi.

Nikmati makanan lezat dan segar serta asuransi Sky Care gratis untuk pengalaman perjalanan tanpa khawatir.

Pesan tiket Vietjet hari ini dan jangan lupa mendaftar sebagai anggota Vietjet SkyJoy untuk mengumpulkan poin untuk hadiah-hadiah menarik!

(*) Tidak termasuk pajak dan biaya
(*) Tidak termasuk hari libur umum dan musim sibuk
(**) Kuantitas terbatas dan ketersediaan waktu.

(nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!