Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Jebol, Prabowo-Gibran Unggul Telak di TPS VI Desa Tangkup

02: 150 Suara, 03: 64 Suara, 01: 3 Suara

OPTIMIS 60 PERSEN: Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa yang dipercaya memimpin Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karangasem untuk mengusung Capres-Cawapres, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 bersama istri tercinta.

KARANGASEM, Balipolitika.com Penghitungan suara hasil coblosan Pemilu 2024, khususnya Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah mulai dilakukan, Rabu, 14 Februari 2024.

Hasilnya, untuk sementara Pasangan Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di sejumlah Tempat Pemilihan Suara alias TPS di Bumi Lahar, Karangasem yang notabene merupakan basis PDI Perjuangan karena dinakhodai oleh Bupati Gede Dana, kader militan moncong putih.

Berdasarkan data yang masuk ke redaksi balipolitika.com, Rabu, 14 Februari 2024 siang, paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) unggul telak di TPS VI Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.

“Paslon Capres-Cawapres 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih 3 suara, Paslon Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih 150 suara, dan Paslon Capres-Cawapres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih 64 suara,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa yang dipercaya memimpin Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karangasem untuk mengusung Capres-Cawapres, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Sembari menunggu hasil penghitungan dari TPS-TPS lain di Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa yang Wakil Ketua DPRD Bali menyatakan optimismenya mencapai target KIM Karangasem, yakni 60 persen kemenangan Prabowo-Gibran. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!