Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & KriminalPeristiwa

Kepergok Pemancing Wik Wik di Beji, Sejoli Gay Kabur

 

GIANYAR (BaliPolitika.Com)- Kehebohan terjadi di areal beji atau pemandaian Banjar Kangetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar, Rabu (8/7). Beberapa orang pemancing syok sekaligus kaget menyaksikan adegan layak sensor di pemandian tersebut. Sepasang kekasih kepergok saat melakukan hubungan intim. Bukannya senang, para mancing mania itu justru mual karena wik wik dilakukan oleh pasangan cowok alias gay.

 

Perbuatan tak senonoh itu dibenarkan Wakil Bendesa Adat Banjar Kangetan, Desa Singakerta,  Kecamatan Ubud, Gianyar, Made Budiasa. “Warga kami mancing di sungai di bawah beji. Merekalah yang memergoki. Mereka dilihat sedang “wik-wik” di sana,” ucapnya.

 

Atas kejadian tersebut, warga pun langsung melapor ke pengurus desa setempat. Tiba di lokasi, petugas menemukan dua buah sepeda motor milik pelaku asusila tersebut. Keduanya pun sempat dipergoki namun kabur saat hendak dimintai keterangan.

 

“Keduanya sering mandi di beji,” imbuh Budiasa sembari menyebut pengurus desa hanya menemukan motor NMax dan membawanya ke Polsek Ubud, Gianyar. (bp)

 

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!