Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud-Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul Jalin Kerja Sama

KERJA SAMA: Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menandatangani perjanjian kerja sama dengan Fakultas Fisioterapi, Universitas Esa Unggul di Ruang Pertemuan dr. A.A. Made Djelantik, Gedung FK Unud, Denpasar, Senin, 19 Juni 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Tingkatkan kerja sama dan kolaborasi antar institusi pendidikan, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menandatangani perjanjian kerja sama dengan Fakultas Fisioterapi, Universitas Esa Unggul di Ruang Pertemuan dr. A.A. Made Djelantik, Gedung FK Unud, Denpasar, Senin, 19 Juni 2023.

Acara berlangsung didahului dengan penandatanganan MoU antara Universitas Udayana oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes. dengan Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., MBA, IPU yang disambung dengan sesi kuliah tamu.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Bagian Kerja Sama Unud, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D, Koordinator UPIKS, Koordinator Program Studi Fisioterapi, dan Koordinator Program Studi Magister Fisiologi Olah Raga.

Pada kesempatan ini, implementasi awal kegiatan kerja sama dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi berupa Kuliah Umum mengenai Clinical Reasoning dalam Fisioterapi yang disampaikan oleh Dr. Wahyuddin, S.St.Ft., M.Sc dan dihadiri oleh para mahasiswa sarjana fisioterapi.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan dokumen Implementation of Arrangement oleh Dekan Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul dengan Program Studi Sarjana dan Profesi Fisioterapi, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, M.Kes. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!