Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Asah SDM, Fapet Unud Hadirkan Praktisi di Ruang Kuliah

GENJOT KUALITAS: Program Studi Sarjana Peternakan, Fakultas Peternakan, Universitas Udayana (Fapet Unud) menggelar program praktisi mengajar untuk mengisi proses belajar mengajar (PBM) mendukung pelaksanaan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM), Rabu, 19 Oktober 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Program Studi Sarjana Peternakan, Fakultas Peternakan, Universitas Udayana (Fapet Unud) menggelar program praktisi mengajar untuk mengisi proses belajar mengajar (PBM) mendukung pelaksanaan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM), Rabu, 19 Oktober 2022.

Menariknya, di hari ke-3, program yang dikemas secara daring dan luring diisi oleh praktisi dari BPTU-HPT Denpasar (Jembrana), yakni Maskur, S.Pt dengan materi bertajuk “Kebutuhan Nutrisi bagi Ternak Ruminansia”.

Materi yang disampaikan secara luring ini untuk mengisi mata kuliah Ilmu Nutrisi Ternak Ruminansia dan diikuti oleh mahasiswa semester III dengan dosen koordinator mata kuliah, Dr.I Made Mudita,S.Pt.,MP.

Untuk sesi daring diisi oleh praktisi dari PT. Charoen Phokphand Tbk., yaitu Rizqi Arsaty Dwi R, S. Pt.,MSi.

Rizqi Arsaty Dwi menjabarkan materi bertajuk “Mengenal Jenis Mikroba yang Terdapat pada Usaha Peternakan Unggas dan Penanggulangan Pencemaran Lingkungan dari Limbah CH” untuk mengisi mata kuliah Mikrobiologi Peternakan.

Materi daring ini diikuti oleh mahasiswa semester I dengan dosen koordinator mata kuliah, Dr. Ir. Sri Anggreni Lindawati,MSi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!