Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOlahraga

Planet Fitness, Mega Gym Terlengkap di Bali

Denpasar (BaliPolitika.Com) – Tak ada alasan lagi untuk tidak hidup sehat dan berkualitas di masa new normal. Mega fitness terbesar dan terlengkap di Bali siap menjaga kebugaran tubuh Anda. Berlokasi di jantung Kota Denpasar, tepatnya Jalan Tantular Barat, No.1, Kelurahan Dangin Puri Kelod, Planet Fitness hadir dengan tim profesional dan expert di dunia fitness. Tak main-main, owner Planet Fitness, Samuel Kevin mempercayakan operasional Planet Fitness Bali kepada sosok di balik tubuh aduhai Inul Daratista dan sederet artis nasional lain, yakni Hendra Agung.

Mengusung tagline fitness is fun, Planet Fitness siap memanjakan Anda dengan fasilitas terlengkap. Antara lain hoist modern equipment 60++ machine, private personal training area, weight lifting area, outdoor area, the biggest studio 80++ capacity, dan wifi gratis. Gulf drive dan gulf master yang sangat ideal untuk membentuk tubuh dan bokong, khususnya bagi kaum hawa juga tersedia di Planet Fitness. Termasuk berbagai alat gym multifungsi yang tidak akan Anda temui di lokasi fitness manapun di Bali.

“Kami hadir dengan konsep berbeda. Orang-orang datang ke sini tentu membutuhkan hasil. Kami akan membuat hasilnya lebih maksimal. Planet Fitness gym yang functional exercise; semua jenis olahraga masuk ke sini,” ucap GM Planet Fitness Hendra Agung. Terkait konsep fitness is fun, Agung menekankan latihan fitness memang harus fun. “Bukan malah bosan atau boring. Kami menyediakan program latihan yang berbeda dari gym-gym lain. Buka pukul 06.00 pagi hingga pukul 24.00 malam,” jelas Agung yang merupakan alumnus Universitas Negeri Jakarta.

Agung menambahkan Planet Fitness menyediakan kelas berkapasitas 100 orang. Fasilitas ini dibuat untuk mewadahi antusias masyarakat, khususnya para ibu ramah tangga di Pulau Dewata yang semakin sadar makna hidup sehat lewat olahraga. “Ibu-ibu yang suka Zumba, kardio dance, dan sebagainya bisa berlatih di sini dalam kelas yang besar. Kami menyediakan fasilitas lengkap dan tempat yang super nyaman,” bebernya sembari menyebut 70 persen yang bermasalah dengan bentuk tubuh adalah ibu-ibu. “Kami menyediakan program latihan dengan pendampingan trainer profesional. Bila ibu-ibu bahagia dengan bentuk tubuh ideal setelah berlatih di Planet Fitness, itulah kepuasan kami yang sesungguhnya,” ungkap Agung. Info lengkap mengenai Planet Fitness bisa diperoleh melalui www.planetfitness.pro.

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!