Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Waketum BEM FK Unud Wakili Indonesia

di Ajang ASEAN China-India Youth Leadership Summit

Waketum BEM FK Unud Wakili Indonesia dalam Ajang ASEAN-China-India Youth Leadership Summit

 

SINGAPURA Balipolitika.com- Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Mira Amba Grace Wrycza yang telah memperoleh peringkat III ASEAN-China-India Youth Leadership Summit tahap negara Indonesia dan diutus menjadi wakil Indonesia pada tahap Grand Final rounds di Singapura bersama dengan timnya.

Selaku Wakil Ketua Umum BEM FK Unud, Mira berhasil membentuk tim kolaborasi lintas universitas bersama mahasiswa Universitas Nusa Cendana, Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Pertamina.

Ajang fully funded ini diadakan di Singapura pada 28 Oktober – 4 November 2023 diikuti oleh 180 pemenang perlombaan startathon tahap country rounds dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, Kamboja, Vietnam, Myanmar, Thailand, Filipina, Laos, India, dan Cina dari total 3600 pendaftar.

Tema besar kegiatan ini yakni pemecahan permasalahan Sustainable Development Goals melalui rangkaian acara Sustainability Quest, Forum, Startathon Grand Finals, dan lain-lain. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!