Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

DPRD Badung Ucapkan Selamat Galungan dan Kuningan

SRADHA BAKTI: I Putu Parwata, Ketua DPRD Badung bersama Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa dan I Made Sunarta, serta seluruh anggota DPRD Badung masa bakti 2019-2024 mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada Buda Kliwon Wuku Dungulan, Rabu 28 Februari 2024 dan Saniscara Kliwon Kuningan, Sabtu, 9 Maret 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com Segenap pimpinan dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Badung mengucapkan selamat merayakan Hari Suci Galungan dan Kuningan kepada umat sedharma.

Hari suci Galungan di pembuka tahun 2024 ini jatuh pada Buda Kliwon Wuku Dungulan, Rabu 28 Februari 2024.

Sementara hari suci Kuningan jatuh pada Saniscara Kliwon Kuningan, Sabtu, 9 Maret 2024.

“Saya, I Putu Parwata, Ketua DPRD Badung bersama Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa dan I Made Sunarta, serta seluruh anggota DPRD Badung masa bakti 2019-2024 mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu di mana pun berada. Semoga kebahagiaan dan kedamaian datang dari segala penjuru, serta kita semua menemukan keberkahan,” ucap I Putu Parwata.

Ketua DPRD Badung I Putu Parwata berharap momentum hari suci Galungan dan Kuningan yang jatuh setiap 210 hari atau 6 bulan sekali itu menjadi sarana bagi umat Hindu untuk meningkatkan sradha bhakti sekaligus mengucap syukur ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atau Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh manifestasi demi keselamatan dan kesejahteraan serta keharmonisan alam semesta. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!